Cerita Mini: Bolu Kukus Mowgli

Tidak tahu bagaimana cara kerjanya, tetapi aroma dan rasa bisa menggugah kenangan lama. Aku pikir cuma aku doank yang cengeng, lagi makan bolu, bisa berkaca-kaca matanya atau tertawa-tertawa sendiri ingat masa kecil.

Kemarin lagi browse-browse wordpress ternyata ada juga yang begitu. Makan Won Ton Soup dan memori bersama sang papa di Medan. Memang kalau melihat fotonya sih aku juga bisa meringis, apa lagi jam-jam lapar begini. Diluar hujan, dingin-dingin sedapnya menyeruput kuah dan won ton. Slurppp..

Sekarang giliran aku deh yang cerita.

Bolu Kukus Mowgli

Bolu Kukus Mowgli“Mau mamam Baloo, Mami!!”

Begitulah teriakanku sambil mendendangkan lagu dan joget-joget ala Baloo dan Mowgli dari Jungle Book.

Baloo adalah karakter favoriteku dari film Jungle Book. Rasanya waktu cepat sekali berlalu, baru kemarin rasanya ikut-ikutan nyanyi “bare necessities, the simple bare necessities..” bersama Baloo dan Mowgli, sekarang tiba-tiba sudah segede bagong.

Begitulah, tidak tahu saking nge-fansnya sama si Baloo atau memang bicaranya masih tidak becus, bolu kukus itu aku panggil Baloo haha

What a simple time it was!!

Pikiranku hanya dipenuhi oleh teman-teman animasiku, Mowgli dan Baloo, Tom dan Jerry, Doraemon dan Nobita.

*sigh* aku cuma berharap suatu saat nanti aku bisa memberikan perlindungan dan kasih sayang seperti yang orang tuaku berikan.

Bolu Kukus Mowgli it’s my childhood “bare necessities, the simple bare necessities…” (klik disitu untuk full song dari YouTube.com)

One response to “Cerita Mini: Bolu Kukus Mowgli

  1. Ping-balik: Nice Breakfast « Si Penjaga Warung's Blog

Tinggalkan Balasan

